Handuk Santo - Handuk Microfiber & Fast Drying

Sejak aktif kembali mengikuti kegiatan outdoor pada musim kemarau masalah yang sering saya hadapi adalah masalah keringat. Cuaca yang panas sering membuat kita berkeringat dalam melakukan aktivitas di luar ruangan. Saya yang lebih suka dengan cuaca yang dingin sempat gusar, bagaimana mengatasi masalah keringat yang keluar karena cuaca dan aktivitas di  luar ruangan?.

Kaos dengan bahan quick dry yang saya pakai serasa kurang untuk menghalaunya. Beberapa bulan lalu saat saya mengikuti acara hammock camp di Yogyakarta, saya membawa handuk Santo.

Handuk yang saya rasa pas untuk saya yang suka beraktivitas di luar ruangan. Santo dengan bahasa penjualan yang cukup panjang, "Coolmax outdoor microfiber, atau Towel ultra compact absorbent bla.. bla.. " ini cukup praktis. Tidak membutuhkan ruang yang begitu besar untuk saya masukkan kantong celana atau saya selipkan di saku tas caril saya. 

Handuk Santo dengan dimensi panjang: 75 cm, dan lebar: 31 cm dapat dilipat serta digulung sampai ukuran kecil. Dengan bahan 85% polyester & 15% nylon mampu menyerap air dengan cepat. Keunggulan lain adalah bahan ini mampu kering dengan cepat juga dengan cara diangin-anginkan.

Harga yang relatif terjangkau jika dilihat dari fungsi dan kegunaannya. Handuk Santo untuk para traveller dan pecinta kegiatan luar ruangan ini hanya dibandrol dengan harga Rp70,000,-/pcs. Silahkan lihat di sini untuk memesannya.

Berikut foto handuk Santo yang saya rekomendasikan,




Terima kasih, atau kontak saya untuk mennyakan handuk keren ini. Di Nomer telepon: (+62) 8123-2727-318, dan What's up: (+62) 856-5532-8991.

1 komentar

Pasang Iklanmu di sini