Selamat Hari Jum'at, Selamat Bekerja, dan Selamat Hari Raya Idul Fitri!

Lama sudah saya tidak menyentuh blog ini, menulis dan merancau tentang banyak hal. Ada perasaan khawatir saat lama tidak menulis, takut menjadi kaku dan bodoh saat bercerita. Dulu saya pernah mendapat petuah baik dari seorang rekan, "Menulis sama halnya dengan berlatih tinju, jika jarang dan tidak pernah berlatih maka kemahiran kita akan menurun dan menjadi kaku."

Banyak hal yang akhir-akhir ini sudah dan sedang saya kerjakan. Saat saya menuliskan ini contohnya, saya mencuri-mencuri waktu disela kesibukkan saat saya bekerja. Sambil menunggu adzan Shalat Jum'at, saya memaksakan diri untuk menulis dan menjamah kembali blog kesayangan ini.

Setelah pertemuan saya dengan Bianca, wanita yang berasal dari negara dengan luas sembilan juta kilometer persegi: Dominion of Canada. Saya memulai aktivitas yang sempat tertunda, membenahi kembali rencana studi saya yang sempat saya tinggalkan selama tiga tahun lebih, dan akhirnya sekarang selesai juga.

Kemudian saya memutuskan untuk kembali bekerja. Setelah saya bersahabat dengan berbagai pemikiran jika menjadi penulis lepas adalah jalan terbaik yang mampu membuat saya menjadi superhero. Superhero yang mampu berkeliling dunia.

Saya juga sempat meluangkan waktu untuk berkunjung ke Ranu Kumblo beberapa bulan lalu bersama rekan-rekan serta mencoba banyak hal yang menarik untuk perkembangan otak dan perangai saya. haha.. Maklum terlalu lama "tertidur" bisa jadi kemampuan otak dan kemampuan motorik akan berkurang.

Eh sudah dulu ya, acara ngomelnya..
Saya akan berkemas untuk Shalat Jum'at dan lanjut makan siang.

0 komentar:

Posting Komentar

Pasang Iklanmu di sini